Seni Memilih Gaun Pengantin




Pernahkah Anda berdecak kagum saat melihat seseorang mengenakan gaun pengantin? Terlihat cantik bagaikan ratu. Ternyata untuk mendapatkan baju pengantin yang ideal untuk tubuh juga perlu seni. Barangkali untuk yang memiliki tubuh proporsional tidak memikirkan lagi bagaimana agar bisa terlihat lebih cantik, karena hampir semua jenis baju pengantin sesuai untuk ukuran Anda.

Namun untuk yang memiliki tubuh kecil atau terlalu besar, barangkali seni memilih baju pengantin bisa diandalkan.

Untuk yang bertubuh kecil. Jika Anda ingin menggunakan kebaya pengantin, hindari penggunaan warna gelap dari atas hingga ke bawah. Jika Anda memang menyukai penggunaan warna gelap, bisa dikombinasikan dengan penggunaan warna cerah pada atasan ataupun bawahan. Hal ini juga berlaku untuk penggunaan gaun pengantin muslim dan juga gaun pengantin modern. Kenakan juga gaun yang panjangnya di bawah lutut. Hal ini akan memberikan kesan tinggi kepada Anda. Jangan lupa untuk melengkapi penampilan indah Anda pada hari bahagia dengan penggunaan high heels, karena dengan penggunaan sepatu berhak tinggi ini akan menampilkan kesan lebih tinggi dan yang pasti akan menambah kepercayaan diri Anda di hari spesial.
Untuk yang bertubuh besar. Jika memiliki tubuh besar, jangan berkecil hati terlebih dahulu. Karena Anda tetap bisa menjadi cantik dan sangat anggun dengan penggunaan gaun di hari bahagia Anda. Untuk penggunaan baju pengantin ini, gunakan gaun pengantin modern ataupun kebaya dengan warna gelap. Hal ini akan memberikan kesan lebih ramping dan tinggi. Untuk penggunaan gaun pengantin muslim, pilihlah gaun yang tidak terlalu besar namun tidak ketat. Karena jika memilih gaun yang ketat, kesan Islaminya akan berkurang. Untuk mengakalinya, Anda bisa menggunakan jilbab yang tidak terlalu besar. Aksesori jilbab pun tidak perlu ramai, sederhana namun tetap terkesan berkelas. Pola garis diagonal bisa Anda pilih untuk memberikan kesan ramping. Jangan lupa menambah indahnya penampilan Anda dengan sepatu berhak tinggi.
Nah kekurang sempurnaan tubuh tidak menjadikan halangan lagi untuk menampilkan kesan cantik Anda di hari pernikahan. Karena dengan seni yang tepat semua itu bisa diatasi. Siap memilih gaun pengantin idaman Anda?

www.kencanyuk.com

0 Komentar:

Posting Komentar