Cara Baru Mengabadikan Pernikahan




DILANSIR dari portal plasa.msn, mengabadikan foto dan video saat berlangsung pernikahan sudah sering dilakukan. Dan mengabadikan pernikahan sebagai momen penting dalam hidup sudah menjadi keinginan setiap orang ...
Selama ini orang-orang melakukan rekam jejak peristiwa pernikahan cukup dengan berupa foto dan video biasa saja. Kini, telah hadir cara baru mengabadikan pernikahan, yaitu dengan membuat sebuah film!


Cara Baru Mengabadikan Pernikahan - Tahukah pembaca? Pada dasarnya orang itu senang dan ingin sekali menjadi aktor atau aktris. Itu bisa dijadikan modal bagi seseorang untuk berperan sebagai dirinya sendiri dalam sebuah film pernikahan. Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang tidak biasa. Sehingga momen sekali dalam seumur hidup: pernikahan pun akan sangat berkesan luar biasa.

Hal inilah yang sekarang banyak dilakukan oleh banyak vendor pernikahan di luar negeri. Di Indonesia ada juga yang melakukan cara baru ini dan masih sangat jarang vendor yang bergerak pada bidang jasa rekam video pernikahan dalam bentuk sebuah film.

Coba saja pembaca google-ing, akan banyak sekali jasa wedding video film di luar negeri dan di Indonesia masih sedikit. Dengan “Cara Baru Mengabadikan Pernikahan”
ini, pasangan akan merasakan sensasi baru, sangat berbeda, dan penuh kenangan.

Ada alur cerita yang dibangun, dan semuanya based on true story. Semisal menampilkan perjalanan cinta pasangan pengantin dari awal hingga berakhir di pelaminan. Tentu saja ada dialog yang diperagakan, terdapat adegan-adegan yang memang dibuat lucu namun natural. Semuanya direkam dalam video kemudian dikemas menjadi sebuah film. Inilah yang akan menjadi bagian teristimewa bagi pasangan pengantin.

Semoga menginspirasi pembaca yang akan melangsungkan pernikahan dan membutuhkan “Cara Baru Mengabadikan Pernikahan”.


http://www.adetruna.com

0 Komentar:

Posting Komentar