Pentas Seni & Akhirussanah RA. ASY-SYAFIQ




Pentas Seni dan Akhirussanah RA Asy Syafiq di gelar di Hall Lantai III Hotel Swiss Bellin. Acara ini lain dari biasanya, karena prosesi anak anak begitu atraktif, lucu dan gemesin gaya khas anak anak.
Diabadikan oleh crew anugerahilya yang dipercaya untuk mengabadikan perhelatan tersebut. 5 orang di terjunkan untuk mengabadikan prosesi tersebut.  Selain gelaran akbar itu diadakan proses foto bersama orang tua. bazar buku dan pentas pentas yang mendidik.

Di hadiri sekitar 500 orang tua dan wali santri. acara itu sukses. Para guru pun antusias dan puas mengadakannya. Semoga anak anak menjadi anak yang shalih dengan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Di dasari dengan akhlakul karimah potret generasi muda Islam yang paripurna.

Gelaran ini diadakan tepat 2 mimggu sebelum puasa. tepatnya di tanggal 22 Mei 2016. memakai gedung hall Hotel Swiss Bellin  by pass Karawang

Segala sesuatu dipersiapkan oleh segenap guru panitia beserta crew. alhamdulillah acara ini di mulai tepat jam 08.00 s.d 13.00 WIB acara telah sukses terselenggara dengan baik.

Pentas Seni dan Akhirussanah RA Asy Syafiq ini rutin di gelar tiap tahun sebagai bentuk apresiasi siswa, semangat pengajaran sekaligus sampai sejauh mana daya tangkap siswanya di bisa di banggakan.

Salah seorang wali murid dari RA Asy Syafiq, Bapak Nurhadi  mengatakan : "Anak kami bersekolah di RA Asy Syafiq telah mengalami perkembangan motorik dan psikomotorik dengan lebih baik." tandasnya.

Tentunya harapan ini adalah sebagai sebuah  lecutan untuk berbenah dengan lebih baik lagi. Dikomandani oleh Ibu Tuty beserta seluruh tiem guru yang kompak dan cekatan. mudah-mudahan RA Asy Syafiq menjadi salah satu potensi lembaga pendidikan unggulan di daerah Klari dan sekitarnya.

Selamat untuk anak anak untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga kalian semua menjadi generasi penerus yang membanggakan.


2 Komentar:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  2. I truly like this is constantly goliath for everyone clearly for me. I had various issues about download videos from Facebook and YouTube. Online video downloader Facebook video downloader is a strategy through that all comes up short overpowering key and these are free which would all have the decision to use with no issue.
    fb video status download

    BalasHapus